Visitors

Rabu, 28 November 2012

Finally become osis

hi ! Ketemu lagi kali ini dengan cerita yang berbeda ya sekarang saya mau ceritain tentangan proses saya menjadi osis di  di SMAN 8 TANGERANG . Awalnya saya bingung mau ikut osis atau tidak padahal awalnya saya sudah niat apabila saya masuk jurusan ipa saya ingin mnjadi osis, lalu saya memutuskan untuk tidak mengikuti osis. Stelah itu ada pengumuman bahwa ketua ekskul harus ikut ldk juga kebetulan saya ketua eksul seni tari tradisional. Setelah mengikuti beberapa proses ternyata tugas yang di berikan untuk ketua eskul sama dengn tugas yang di berikan untuk osismdan mpk, lalu saya berfikir kembali tuganya sama tapi jabatannya beda kenapa engga jadi osis saja, akhirnya saya mendaftar menjadi osis dan sekarang saya sudah resmi mejadi osis SMAN 8 TANGRANG periode 2012/2013. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar