Visitors

Rabu, 28 November 2012

My struggle

Mau cerita sedikit nih tentang perjuangan masuk SMAN 8 TANGERANG. Waktu kelas 3 SMP dulu saya ingin sekali masuk delta entah apa alasannya. Dulu kan nem sedang naik naiknya mamah saya khawatir takut nem saya kecil lalu untuk cari aman mamah mendaftrkan saya di jalur test. Setelah melewati beberapa test dari mulai tes tertulis, test psikotes, dan test wawancara b.inggris saya tidak lulus dalam test teraebut, sedikit kecewa sih tapi saya tidak meyerah begitu saja saya ters berdoanagar nem saya tinggi dan bisa masuk delta dan akhirnya nem saya tinggi dan  bisa masuk delta dengan jalur online . Bersyukur banget ya pastinya akhornya bisa masuk SMA yang diinginkan. Hihi segitu dulu ya ceritanya tunggu ceritaku berikutnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar